#KatyPerryInJakarta

kp

Katy Perry! (Foto: alm. Busur)

Beruntunglah saya karena berkat pekerjaan saya, saya bisa nonton konser Katy Perry, gratis. Walaupun tempatnya kurang puas karena saya gak bisa lihat keseluruhan panggung, I don’t care. All I care is Katy herself. I think Katy Perry is one the best concert I’ve seen, after The Cranberries of course. Kebanyakan penyanyi luar yang manggung di Indonesia perabot lenongnya beda dengan ketika mereka manggung di negara lain. Misalnya aja waktu Ne-Yo yang manggung di Indonesia tanpa didampingi dancers. Hasilnya? Boring. Umm, not my kinda music anyway.

Salut dengan promotor (walaupun harga tiket yang dinilai terlalu mahal karena…… ah, gak mau gosip di sini ah..), yang bisa mendatangkan Katy lengkap dengan semua kru dan perlengkapannya.

Ada seorang teman yang bilang bahwa dia tidak suka Katy Perry karena suaranya jelek, apalagi live performance. Ya wajar lah ya karena penyanyi pujaan teman saya ini adalah Christina Aguilera jadi secara otomatis dia membandingkan. But what I love from Katy Perry is that she’s a truly entertainer.

Dia tetap datang ketika sedang diterpa masalah rumah tangga. Tidak hanya bernyanyi, tapi dia juga menyuguhkan hiburan super lengkap, teatrikal, yang tidak akan membuat penontonnya bosan. Dan yang paling penting, dia berhasil menciptakan perpisahan dengan penonton di closing performance-nya dengan penuh suka cita. She’s a whole package!

Bayangkan dia sampai berganti baju 5 kali di lagu Hot n Cold, menembakkan semacam tembakan yang berisi sabun wangi, video, akting, dan masih banyak lagi. Everybody adore her.

Hal lain yang saya suka dari Katy, dia bisa terlihat seperti gadis baik-baik, pemalu, namun bersamaan itu dia juga bisa terlihat liar. Sorry, kalau ngomongin Katy, kecenderungan saya terhadap wanita memang lebih menonjol.

Sayang, konser Katy kemarin dia tidak membawakan lagu Thinking Of You, Not Like The FirstTime, dan If You Can Afford Me. Harusnya ganti aja Hummingbird Heartbeat dengan salah satu dari 3 lagu yang saya sebut sebelumnya tadi. (siapa gueeeee).

Sepanjang konser, remaja-remaja ikut menyanyi di semua lagu. Bahkan, banyak juga anak kecil yang hapal lagu Peacock-cock-cock. Err… Dan banyak juga lirik-lirik dari lagu Katy yang tidak diperuntukkan untuk remaja/anak-anak. Hmm, kira-kira akan seperti apa mereka nanti setelah besar.. :p

Entah apakah Katy suatu hari nanti akan datang lagi ke Indonesia? Saya pasti akan nonton. šŸ™‚ #RR

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: